Selasa, 14 Mei 2013

back to 90's


 Post yang telatttt tapi mudah-mudahan bermanfaat :)

Dessert table di acara-acara pesta atau resepsi biasanya diisi dengan suguhan kue-kue, bisa cukcake, kue basah atau bolu-bolu. Untuk resepsi saya, saya ingin sesuatu yang berbeda dan dapat memberikan kesan lain.
Terispirasi dari hebohnya akun @Generasi90an #90an yang selalu mengingatkan saya akan masa kecil saya di era itu, maka saya menghadirkan nuansanya di acara resepsi pernikahan saya. Nuansanya hanya satu meja di meja cemilan dan permen ala 90'an. Nyari cemilan 90'an di Tasikmalaya ga terlalu sulit, dan harganya murah meriah.

Cemilan ala #90an nya terdiri dari coklat jago, coklat payung, permen kaki, gulali, permen karet yosan, permen susu yang bungkusnya bisa dimakan, balon-balon tiup, kue kuping gajah dan kue monas yang kecil berwarna warni. Semuanya dimasukkan ke dalam toples jaman dulu yang saya temukan hasil bongkar-bongkar lemari nenek dan ditiap toples saya tempel tulisan-tulisan hasil searching di internet atau potongan gambar dari majalah.

Cemilan ini laris manis, sampai pulang kerumah hanya tinggal toples-toples kosong, Alhamdulillah senangnya bukan main :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar