Minggu, 02 November 2014

pa pa pa Purple Beb

Menghadiri acar pernikahan dengan tim yang komplit -saya, Suami & Mona- itu rasanya seneng banget. Setelah dua acara pernikahan kemaren ga ada suami, sekarang bisa dong foto foto bertiga komplit :) 

Bulan Oktober dan November ini jadi bulan yang sangat menyenagkan, karena orang-orang terdekat melangsungkan acara pernikahannya. Tiga minggu terakhir ini saya dateng ke acara nikahan. Banyak senengnya soalnya banyek ketemu sodara-sodara atau temen-temen yang udah jarang banget ketemu. 

Minggu ini sodara saya yang nikah. Saya dateng pake seragaman warna ungu yang saya jahit model kebaya kutu baru dan Mona perdana pake dress ini ke acara pernikahan. Dress yang mona pake spesial banget buat saya, kenapa? karena hasil jahit sendiri dan jahitnya pas hamil 9 bulan (pernah saya post sebelumnya). Seking cintanya sama dress ini, saya udah mikirin buat nyimpen rapi dress ini dan bakal saya wariskan buat anaknya Mona, a.k.a buat cucu saya nanti, hahaha...jadi nanti Mona bakalan cerita kalau ibunya pinter jahit *ye, muji diri sendiri* dan khusus bikinin dress ini buat Mona. We'll see ya nanti pas udah ber-cucu dress ini berhasil diwariskan apa engga ya, hehehe...
 




P.s. jangan lupa pake lipstik ngojreng kalo ke acara pernikahan biar muka terlihat fresh dan ga kumel saat difoto :) Happy Kondangan semuanya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar