Sabtu, 27 Oktober 2012

Gudangjero (part 1)

aloha hari sabtu...

Ini hasil perburuan saya hari sabtu ini,,,,Lokasi dikediaman nene saya di jalan gudangjero, nene saya jadi inspirasi gaya, look at her, very chic walaupun cuma dirumah. Beliau pake koleksi lama nya yang berupa atasan putih dipadankan dengan rok yang yang bergaya vintage karena sebenarnya dibagian depan rok ada kancing gede-gede, ya jaman sekarang udh ga musim kali ya itu rok, tapi dipake beliau jadi cantik ciamik ya...

Begitu saya minta beliau untuk difoto, take a pose, beliau langsung setuju. Menurut saya gaya nya hari ini inspiring banget sih, simple, classic and sylish hehe,,, jadi inget cewe-cewe kece di blog http://advancedstyle.blogspot.com/ dengan sejuta inspirasinya... :D


ga lupa aksesoris! gelang-gelang kerincing dan cincin gede buat pemanis jari...psttt bando nya juga bling-bling *sayang ga difoto yah :(



nah...ini bagian dari rumah gudangjero, can you spot the picture on the rack? ada foto saya disitu bersama sepupu-sepupu cewe yang lain, sengaja ga di zoom soalnya  kita kumel dan kucel difoto itu, hihihihihi....
*nanti ya cewe-cewe kita bikin foto yang lebih bagusan :D



i really in love to this rack, gaya nya vintage dan sudah lumayan cukup lama ada di rumah nene saya, well semoga dihibahkan buat saya aja ya ne ini raknya... fufufu *ngarep :D


hasil buruan season gudangjero masih berlanjut yah... tunggu part 2 :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar