Rabu, 24 Juli 2013

welcome my baby boo

Setelah berkelana ke jepara akhir pekan lalu, akhirnya saya kembali pulang ke rumah *disambut suami yang cemberut gara-gara saya perginya kelamaan* huhuhu,,,,,
Pulang bertualang saya merasa ada sesuatu hal yang aneh, emosi lagi naik turun ga karuan, nafsu makan banyak dan badan sering kedinginan kalau malam *padahal suami saya kepanasan dan selalu bilang saya aneh, huft*. Satu yang saya curigai, jangan-jangan saya hamil, saya memang telat beberapa hari, tapi bulan lalu saya mengalami siklus haid yang maju satu minggu, mungkin saja kan bulan ini kembali ke hari normalnya.
Karena penasaran, akhirnya saya test pack malam-malam *okei penasaran sekali, dannnnn...... hasilnya menunjukkan DUA GARIS! tapiiiiiiiiii....yang satu berwarna jelas dan satu lagi masih transparan. Berakli-kali saya baca petunjukknya untuk meyakinkan kalau saya hamil. Suami sih sudah jangan ditanya, udah heboh duluan dan yakin saya hamil. Saya? masih bengong aja ga percaya.hihihihi...

Besok paginya saya kembali test pack, dan Alhamdulillah tak terkira senangnya karena kedua garisnya menunjukkan warna tebal, POSITIF!

Senang dan haru menjadi satu, tak terbayang kalau saya sudah ngajak si jabang bayi jalan-jalan berkelana ke Jepara Solo Jogja, seharian berjalan kaki, bahkan saya masih puasa, tapi saya tidak merasakan keluhan yang berlebihan.
Alhamdulillah ya Allah atas karunia dan titipannya, semoga segala sesuatu nya berjalan lancar, amin :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar